gambar animasi

Cartoons Comments Pictures

Rabu, 22 Januari 2014

Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek pendapat sendiri...@cikal_agus :)

Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek


Bagi anda cowok yang mulai melakukan pendekatan kepada cewek idaman, tentu menginginkan cewek dambaan dapat terpikat oleh penampilan dan kepribadian anda.
Berikut ada tips yang telah dikaji secara psikologi, coba anda lakukan tips untuk dapat memikat wanita idaman anda. 


1. Sentuh perasaan/emosinya
Berbanding terbalik dengan pria yang menggunakan 80 persen logika untuk memutuskan sesuatu, wanita hanyamenggunakan 20 persen logika, sedang yang 80 persen adalah emosi. Jadi bilamana anda berharap menggunakan kepintaran anda dalam berbagai ilmu pengetahuan untuk mejatuhkan hati wanita, anda salah. Wanita lebih memilih pria dari sisi emosinya, bilamana dia merasa nyaman dengan cara anda memperlakukan dia dan bagaimana anda menghargainya, maka pasti ia akan terpikat kepada anda, walaupun 

mungkin awalnya anda hanya teman biasa.

2. Buatlah dia penasaran
Dalam mengungkapkan kelebihan anda padanya jangan memberikannya sekaligus, jangan melakukan pendekatan yang menggebu-gebu. Buatlah dia penasaran terhadap kelebihan anda, kelebihan yang anda punya dapat menjadi surprise bagi dia. Wanita suka surprise atau kejutan, itulah sebabnya mengapa wanita banyak yang menyukai film drama Korea yang membuat penasaran.


3. Buatlah dia yang mencarimu
Seperti sudah diungkapkan pada point diatas bahwa wanita dengan sesuatu yang membuatnya penasaran. Bila anda sudah menunjukkan perhatian lebih padanya dan menunjukkan kelebihan anda, selanjutnya giliran anda untuk menggugah rasa penasarannya dengan berlaku cuek padanya.  Biarkan sia merasa rindu ketika anda tidak pernah lagi menanyakan kabarnya, atau member perhatian padanya. Yakinlah dia akan mencari anda.


4. Mengerti dirinya ketika berada di dekatnya
Berusahalah untuk dapat mengerti perasaanya, bila dia sedang senang ikutlah merasa senang, begitu juga sebaliknya ikutlah merasakan kesedihannya bilamana dia sedang sedih. Wanita menyukai pria yang mengerti dan memberi perhatian terhadap perasannya.


5. Perlakukan dia sebagai sahabat anda
Kenapa hanya sebagai sahabat ? Ya jelas karena keberadaan wanita bukan hanya untuk dijadikan pacar semata. Mereka juga harus dijadikan sahabat supaya kita bisa menjalani hubungan yang lebih santai tapi komitmen tetap ada. Artinya bula ada masalah kecil diantara anda berdua yang bias diredam, tidak usah diperbesar.

Sebelum anda berusaha memikat wanita idaman anda, cobalah lakukan tips nomor 5, sebab ini cara awal memikat wanita, bahkan tanpa anda perlu mengutarakan cinta padanya. Secara otomatis wanita idaman akan menyayangi anda karena anda telah menunjukkan mampu berbagi dan menjalani hari bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar